Atta halilintar hanya lulusan SMP namun bisa sukses hingga saat ini

 



SBerita Dunia - iapa yg mengira artis terkenal di indonesia ini ternyata hanya lukusan SMP dan tidak melanjutkan ke jenjang SMA,hal ini dia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di acara podcast Olla Ramlan.


suami dari Aurel hermansyah  ini mengatakan alasannya tak lanjut ke pendidikan SMA lantaran memilih bekerja setelah lulus SMP karna kondisi keluarganya pada saat itu kurang baik soal keuangan.


"Enggak SMA, jadi cuma SMP. Karena memang nyari duit, sama belum ada duit," terang Atta Halilintar, dikutip dari YouTube The Ramlans Family, Kamis,14.12.2023.


Atta juga yg menanggung adik adiknya yg jumlahnya tak sedikit yaitu 10 orang,"Adik aku tuh banyak, jadi memang waktu itu harus mengarungi fighting hidup di situ," ucap Atta.


meski harus mengambil keputusan tidak melanjutkan sekolah demi keluarganya namun Atta tidak pantang menyerah mencari pendapatan agar dia dan keluarganya bisa makan.


bahkan ijazah SMP atta juga tak bisa di ambil lantaran pada waktu itu tidak mampu membayar uang untuk pengambilan ijazah sehingga tersimpan di sekolah dia yg lama hingga bertahun tahun.


"Iya udah lama ijazah nya nggak diambil, jadi sekalian ku ambil karena aku mau daftar kuliah lagi kan," ujar Atta Halilintar, dikutip dalam YouTube Waswas, Senin 28.8.2023  


setelah atta mengambil kembali ijazah SMP dia kemudian melanjutkan ke SMA dengan mengambil paket C setelah itu dia juga akan mendaftarkan kuliah juga ucapnya.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : PREDIKSI LIVERPOOL VS MANCHESTER UNITED PERTANDINGAN LIGA INGGRIS

Tidak ada komentar: