Alexandra Gottardo Merasa Jadi Kaya Raya Setelah Perdana Bermain Sinetron




 

Berita Dunia - Artis Alexandra Gottardo bercerita tentang karirnya di dunia hiburan.Bintang film Losmen Melati mengaku mulai menjadi model pada usia 18 tahun. 



Di acara TV kemarin "Rumpi No Secret Trans Tv", Alexandra Gottardo mengaku suka tampil sejak SMA. Semasa sekolah menengah, dia aktif terlibat dalam tari dan teater.



Alexandra Gottardo sebenarnya ingin melanjutkan pendidikan seni peran di luar negeri. Namun, ini memerlukan persetujuan orang tua.





Dulu sih waktu SMA lebih ke nari dan teater, aku sudah isi form buat beasiswa ke Belanda dan Inggris untuk jurusan seni peran. Nah nyokap tuh nggak boleh masalahnya, ngapain sih jauh-jauh, sudahlah di Indonesia saja," ujarnya


Lalu Alexandra Gottardo bak ketiban durian runtuh. Saat sedang jalan di mal, ia ditawari casting sinetron.



Ibu satu anak ini sempat sedikit ragu dengan tawaran tersebut, namun segera menyetujuinya.Hingga akhirnya ia terjun ke dunia hiburan tanah air lewat sinetron Si Yoyo.



Nah, waktu umurku 18 tahun dan aku sedang di Plaza Senayan, ada yang bertanya apakah aku mau  ikut casting sinetron.Hmm, sinetron? Oke deh . Aku agak bingung ya untuk yang seperti apa ini,” ucapnya.



Castingnya dikasih lembaran adegan happy, marah, sedih. Nggak nyampe satu bulan dapat peran aku di Si Yoyo," lanjutnya.



Alexandra Gotthard masih ingat bayaran yang diterimanya saat tampil di sinetron pertamanya.Sejak saat itu, ia merasa  kaya, apalagi saat usianya baru 18 tahun.Menurutku Rp 500.000 per episode.Iya, buat yang baru lulus SMA (lumayan).Itu tahun 2003-2004.


Saya merasa sangat kaya karena mendapat Rp2 juta sebulan,” ujarnya.Saat masih muda, Alexandra Gotthard mengaku merasa kaya dan tidak menyia-nyiakan uang yang dimilikinya.


Dia diminta oleh orang tuanya untuk menabung.  Tidak foya-foya karena nyokapnya yang narik dari belakang" tutupnya.

 


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : IRA KHAYZ MASUK LABEL ANANG HERMANSYAH DAN ASHANTY SEBAGAI HADIAH TERINDA DI 2023




Tidak ada komentar: