Aktris Helmalia Putri Sudah Lama Tidak Tampil, Saat Ini Bekerja Di Belakang Layar Sebagai Produser Film

 




Berita Dunia - Bintang sinetron Helmalia Putri itu lama tak tampil dan menjauhi pemberitaan. Saat ini, ia terjun di balik layar produksi perfilm Indonesia.Hermaria Putri tak segan-segan memilih peran sebagai eksekutif produser  film layar lebar garapan pasangan selebriti Nia Zulkarnen dan Ari Sihasale itu.



Kabar baik Alhamdulillah, ya belakangan lagi sibuk dibelakang layar ngurusin film, aku jadi eksekutif produser," kata Helmalia Putri ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan




Ia  sudah memiliki pengalaman bekerja di belakang  layar di industri film dan sinetron.  Putri mempunyai segudang pengalaman, namun tak memungkiri bekerja di balik layar bukanlah hal yang mudah dan memusingkan.

Pusing banget,  pokoknya pusing banget, tapi alhamdulillah. Nikmati saja prosesnya," kata wanita berusia 41 tahun itu. Pekerjaan di balik layar juga membutuhkan seluruh tenaga dan pikiran Putri.



Apalagi ia perlu mencari sponsor dan investor untuk membiayai produksi film tersebut. Sebagai eksekutif produser, saya harus mencari sponsor. Menjalankan acara dan memilih cerita sungguh sangat berbeda dan banyak dinamikanya," jelasnya.



Meski begitu, Putri tak putus asa terjun di balik layar. Ke depannya, saya berencana mengerjakan beberapa proyek dengan posisi yang sama. Meski begitu, Helmalia Putri belum memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai  pemain sinetron.


Ia mengaku akan terus menerima tawaran pekerjaan akting di layar kaca.

Aku masih seorang aktor. Ya, aku masih mendapat tawaran dan aku jalani.


Setelah berapa waktu lalu aku baru saja selesai syuting.

Agak sulit membagi fokus, tapi nikmati saja,” kata Hermaria Putri.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Olla Ramlan , Ingin Bekukan Sel telur

Tidak ada komentar: