Tokyo di ajak ke diskotik karena hal ini...

 





Berita Dunia - tokyo lagi,artis tiktok yang mempunyai paras cantik dan body goals ini memang mencuri perhatian warga net indonesia,lantaran dia pernah menjadi host live konten 18+ karna itu dia pernah di ajak penggemarnya ke diskotik.


di podcats denny sumargo dia membagikan cerita saat dia pernah menjadi host live 18+,tokyo mengaku blak blakan di podcastnya danny sumargo kalau dia takut tidak bisa menikah.


tokyo juga menjelaskan kalau dia takut tidak ada pria yang bisa nerima dia karna pernah menjadi host live 18+,namun dia juga mengakatakan kalau sudah waktunya menikah dia bakaln mencari pasangan yg sesuai dengan kriteria yg  dia inginkan.


denny sumargo kemudian menanyakan soal respon pria yg mengajaknya ke diskotik tersebut lalu tokyo,"dia smapai nge DM ig saya tetapi saya tidak membuka pesan yg dia kirim karna takut penggemarnya itu mengirim pesan yg tidak" kepadanya.


sekarang tokyo juga tinggal bersama adik-adiknya dan menanggung semuanya sendiri seperti mengurus rumah,membiayain uang sekolah adiknya dan yg lain",ujarnya.





Tidak ada komentar: