Raline Shah Menanggapi Usai Dituduh Tidak Bela Palestina

Berita Dunia - Raline Shah belum lama ini memberikan tanggapan perihal perang Palestina dan Israel.


Tanggapan tersebut rupanya langsung menarik perhatian para pengguna media sosial.


Banyak yang menilai bahwa Raline Shah tidak jelas dalam menentukan sikap dan posisi terkait konflik Palestina dan Israel.


Bahkan sebagain netizen menuduh Raline Shah berpihak kepada Israel dalam konflik tersebut.


Raline Shah merasa bahwa pernyataan dirinya sama sekali tidak memiliki pengaruh meski punya pengikut 10 juta.


Jujur saya bilang 'a girl like me' itu benar satu postingan dan 10 juta follower tidak besar dampaknya satu posting. kita harus realistis yang bisa membantu bukan hanya posting teman2 tapi dukungan konkret lainnya dan doa kepada Allah yang amat tulus, tulis Raline Shah di Instgramnya.


Bintang flim 5 cm ini lantas berujar bahwa dirinya dan keluarganya sudah mendukung dan berdiri untuk kemerdekaan Palestina sejak lama.


Tuhan tau saya dan keluarga sata support Palestina sejak saya lahir dari kejadian ini. Tapi apakah semua harus dipamer pamerkan dan dijelaskan. mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang Zionist, tutur Raline Shah.


Raline Shah pun tak ingin mempermasalahkan hujatan yang mengarah kepada dirinya. ia kemudian mengajak orang-orang untuk mendoakan agar perdamaian segera terjadi di Palestina dan Israel.


Semoga yang memfitnah saya diberi kedamaian yah medingan kita berdoa dan berdonasi buat kebebasan, kedamaian Palestina daripada berdosa dan memfitnah orang zionist, kata Raline.


Memang benar satu posting tidak akan merubah situasi tapi beribu2 posting dengan suara kemanusian akan merubag keadaan kalau mau disalah artikan dan memang sukanya meng cyber bully dan lain lain silakan sayang energy untuk bedoa dan membantu secara konkrit dipake buat fitnah dan benci orang2 yang tak dikenal. wasalam tutup Raline Shah.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : Uya Kuya Ungkap Alasan Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Ayahnya Hampir Sebulan Dirawat di Rumah Sakit Selama di Amerika Serikat

Tidak ada komentar: