Perjuangan Dea Ananda Yang Berjuang 12 Tahun Untuk Memiliki Anak

 




Berita Dunia - Dea Ananda berbagi kisah perjuangannya untuk memiliki anak, Istri dari Ariel Nidji harus menunggu 12 tahun dan menjalani berbagai program kehamilan ( Promil ) .



Dea Ananda mengaku sudah berkonsultasi dengan beberapa dokter untuk melakukan program prmil sejak tahun 2018, Namun saat itu Dea Mengaku belum menemukan dokter yang tepat untuk memulai program promilnya .



Dea Ananda akhirnya memilih mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat, Hal ini dianggap sebagai cara untuk menjaga kondisi tubuh seseorang tetap baik .



Selama satu tahun istirahat dari program kehamilan, Saya memperbaiki lifestyle, tidak hanya dengan menenangkan pikiran dan memperbaiki pola makan tetapi juga dengan berolahraga .




Saat ditemui di acara Bocah Fertility Week 2023 (BFW 2023), di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Dea Ananda menyampaikan , Sampai akhirnya aku kepikiran untuk bayi tabung lagi dan berjodoh di Bocah Indonesia .



Kemudian Dea menjelaskan menemukan jalan keluar agar dia dan suaminya bisa cepat memiliki momongan, Dea lalu menjelaskan alasan mereka melakukan program hamil bersama Bocah Indonesia, 



Kenapa begitu yakin di Bocah,  Karena di klinik sebelumnya kurang detail dan hanya memriksa saja, Dan saya nggak tau ada dokter androlog khusus pemeriksaan pada suami, Di Bocah saya ketemu dokter Cynthia dan suami diarahkan ke dokter Tiara, dari situ sudah mantap dan akan lanjut, Karena cara penyampaiannya begitu enak dan komplit, Tutup Dea .




Dea sangat bersyukur bisa hamil anak pertamanya ,


Selain itu, Dea Ananda tetap mengikuti promil terus dengan olahraga ringan, Aku kan sudah olahraga tapi dokter memintaku untuk berolahraga lebih ringan lagi , Sebelumnya aku olahraganya terlau high , Ujarnya



Founder Bocah Indonesia, Dokter Pandji Sadar  memastikan setiap pasangan melakukan olahraga ringan untuk mempermudah promil, Jalan dulu 10ribu langkah setiap hari ini acuan paling dasar,  anda juga bisa berlatih yoga untuk mengatur pernafasan membantu mengurangi stress.



Saat stress kita yang rendah, atau berkurang maka hormon kortisol juga ikut berkurang , Jadi mungkin saja agar lebih mudah menjalankan program saat sedang hamil atau hamil secara natural , Ujarnya .




Cara ini digunakan baik untuk jenis kelamin perempuan maupun laki-laki , Karena keduanya bisa menimbulkan permasalahan .




Bagi pasangan suami istri yang sedang mengalami gangguan kesuburan, Mohon untuk tidak melihat fertilitas wanitanya, jangan hanya menunjuk wanitanya, Karena biasanya permasalahannya datang dari dua sisi, .



Diketahui Bocah Indonesia setiap tahunnya menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2023 ( BFW 2023 ) . Acara ini diadakan dalam rangka memperingati World Fertility Day yang jatuh pada tanggal 2 November setiap tahunnya .


BFW 2023 Diselenggarakan selama satu pekan mulai 30 Oktober 2023 secara online hingga puncaknya 4 November 2023, digelar secara offline dengan memperkenalkan para expert dalam bidang fertilitas, Influencer, Selebritis dan serta para dokter spesialis .



Selain itu, Acara ini juga mencakup edukasi mulai dari dasar fertilitas hingga edukasi mengenai program hamil .




Tidak ada komentar: