Pengalaman Amanda Manopo Yang Ditagih Pinjol Ulah Temannya

Berita Dunia - Pinjaman online sangat meresahkan Amanda Manopo pernah mengalami kejadian kurang mengenakkan dengan pinjol karena nomor ponselnya dijadikan sebagai nomor darurat oleh temannya.


Amanda Manopo tak menyangka nomor ponselnya yang dijadikan sebagai nomor darurat oleh temannya membuat Amanda meresahkan bagaimana ditagih debt collector.


Pada saat ini kan memang banyak orang yang terlilit sama pinjol, itu yang sering saya dengar dan sering saya alami, akui Amanda Manopo saat ditemui di Kawasan Matraman, Jakarta Timur.


Salah seorang temannya menjadikan nomor ponsel Amanda Manopo sebagai nomor darurat yang bisa dihubungi sampai akhirnya temannya yang tergoda melakukan pinjaman online di salah satu aplikasi tidak bisa membayar utang.


Karena nomornya dijadikan sebagai nomor darurat oleh temannya itu debt collector ada yang sampai menghubungi Amanda Manopo.


Ada teman saya menggunakan aplikasi pinjol tersebut, tapi dia memang nggak bayar dan akhirnya dia kasih kayak nomor darurat ke perusahaan tersebut, di mana perusahaan tersebut akan menelpon saya ketika si pengguna pinjolnya tersebut tidak membayar, tuturnya.


Amanda Manopo mengatakan padahal dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal keberadaan temannya itu. Tentunya itu membuat Amanda Manopo terganggu.


Dampaknya ya ditelpon ditantanya dengan ibu Amanda kenal sama ini nggak, Dia memiliki utang. ya saya juga tidak menahu, tinggak ya sudah biarin saja. kata Amanda Manopo.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : prilly latuconsina mengungkapkan kriteria pria yang dia idamkan

Tidak ada komentar: