LOLLY anak nikita sudah di coret dari KK dan tak dapat warisan.

 




Berita Dunia - Hal ini disampaikan langsung oleh nikita mirzani lantaran hubungan mereka antara anak dan ibu sudah tidak berguna bagi keduanya.

masalah pribadi dengan anaknya hingga kini tak kunjung berakhir namun malah makin berkepanjangan,hal ini membuat nikita mirzani geram melihat anaknya tersebut dan ia memutuskan untuk mencoret nama anaknya dari kartu keluarga ( KK ).

nama Lolly sudah tak lagi terdaftar di Kartu Keluarga miliknya. "Serius itu (Lolly) udah dicoret dari KK," kata Nikita.


tak hanya dari kartu keluarga nama lolly sudah di hilangkan namun dari daftar ahli waris juga sudah dihilangkan oelh nikita mirzani,"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam," kata nikita.


nikita hanya mengakui mempunyai 2 anak saat ini yaitu anaknya yang sekarang sedang bersamanya di indonesia,nikita mirzani juga sudah memproses perubahan semua data keluarga ia sekarang untuk menghilangkan nama lolly dari semuanya.


"KK juga sedang diurus, jadi anakku dua," sambung Nikita di video tersebut.


"Ya itukan sudah pilihan hidupnya dia, karena kan dia bilang dia anak sudah dewasa. Kalau sudah dewasa ya sudah, kalau dia mau lepas dari kendali ibunya ya berdiri sendiri," ujar Nikita memungkasi.



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Akhirnya Ariel Noah terima tawaran Raffi Ahmad.

Tidak ada komentar: