Hubungan Dewi Perssik Dengan Rully Diyakini Telah Berakhir Karena Pihak Ketiga

 




Berita Dunia - Kabar hubungan penyanyi dangdut Dewi Perssik Dan kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Rully kini tengah menyita perhatian, Beredar dugaan hubungan Dewi Perssik kini kandas akibat dugaan perselingkuhan Rully, Hingga pedangdut, Indah Sari dan mengaku memergoki Rully sedang memeluk wanita lain .



Berkat kabar tersebut, Postingan terbaru mantan istri Saipul jamil kini menjadi sorotan, Dalam sebuah postingan yang dibagikan pada 14 November 2023, Dewi Perssik menunggah foto selfie mengenakan kerudung hitam .



Selanjutnya yang menarik perhatian adalah wanita berusia 97 tahun itu menuliskan caption tentang rasa syukur kepada sang pencipta, Dewi bersyukur sejauh ini dapat jawaban dari shalat istikharahnya .


Terimakasih ya Allah.. sudah menunjukkan kuasa Allah.


Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam… alhamdulillah wasyukurillah..," tulis akun @dewiperssik9.




Unggahan dan caption Dewi pun lantas mendapat reaksi beragam dari para pengikut Instagramnya, Banyak orang mengaitkan postingan tersebut dengan informasi bahwa hubungan Dewi Perssik dengan Rully berakhir karena pihak ketiga .



Akun Indah Sari juga memberikan dukungan untuk Dewi, Indah percaya wanita yang baik akan bertemu pria yang baik dan sebaliknya .


Allah sayang dewi, kita semua sayang dewi


orang baik akan dipertemukan dengan orang baik!? Begitupun yang tidak baik dipasangkan dengan yang tidak baik


semangat adikku syg. Love you so much," tulis akun @indahsariofficial.




Sementara itu sahabatnya , pembawa acara lainnya , Rian Ibrahim juga meminta Dewi segera datang menemuinya .


Cepet ke studio, ketemu aku!" komentar akun @rianibram.



Sebelumnya, penyanyi dangdut Indah Sari mengaku memergoki Rully sedang memeluk wanita lain, Saat itu, ia belum pernah mendengar Dewi Perssik mengakhiri hubungannya dengan Rully, Saat pertama kali bertemu media, Indah Sari membeberkan seluruh kronolgi Rully kepergok bersama wanita lain.



Indah Sari mengaku menyaksikan kejadian tersebut saat berada di Bali.

Jadi aku tidak berencana ke Bali, Ada desainer dari Sydney, Dia seharusnya pulang beberapa hari lagi tapi dia membatalkan penerbangannya dan langsung berangkat ke Bali .



Dia telepon aku 'Ndah ayo kita ke Bali' dari pembicaraan itu satu jam kemudian aku langsung berangkat," paparnya.




Indah kaget saat mengetahui Rully juga sudah beberapa hari di Bali, Aku kaget banget karena lihat ( Rully ) sama perempuan, Teapt di depanku, dia sedang berpelukan , Dia berpelukkan tapat di dopan mataku lalu lari . Aku ingin bicara lebih baik tadinya .



Lagi pelukan, Lihat aku , pria itu langsung pergi, Setelah menyaksikan kejadian tersebut, Indah sari merasa kasihan pada Dewi Perssik, Karena melihat sosok penyanyi mimpi manis yang katanya selalu setia pada pasangannya namun mendapatkan balasan seperti itu . Dan setia nya Dewi , Kalau berangkat kerja, Pulang kerja dia pulang, tidak pernah kemana-mana .


Dia tidak pernah jalan-jalan ke mall, gak jelas, jadi berangkat kerja, pulang, setia sekali , luar biasa. Jelasnya



Tidak ada komentar: