Francesco Bagnaia Unggul 21 Poin Setelah Pinis Kedua MotoGP Qatar Selangka Lagi Juara Dunia

Berita Dunia - Francesco Bagnaia sukses memperbesar jarak poin dengan Jorge Martin usai finis kedua di MotoGP Qatar 2023 peluang besar mengunci juara dunia di sprint race MotoGP Valencia 2023 pekan ini.


Bagnaia tampil luar bisa di seri ke-19 MotoGP 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar 2023 dini hari. Pembalap Ducati Lenovo itu mampu finis kedua dan memperlebar jarak dengan Martin yang sebelumnya 7 poin menjadi 21 poin Martin mengalami masalah dengan ban sehingga hanya bisa finis ke 10.


Dengan margin poin yang besar Pecco bisa mengunci gelar juara dunia di sesi sprint race MotoGP Valencia 2023 saya bisa juara hari Sabtu saya harus memenangi balap sprint, sementara Jorge Martin tidak naik podium bilang pembalap Italia itu.


Meski memiliki keunggulan poin besar dan selangkah lagi mengunci gelar juara dunia, Pecco tidak mau sesumbar bahkan Pecco tidak cukup tenang dengan keunggulan 21 poin.


Hasil podium dua di Qatar lebih daru yang saya harapkan Namun jika bisa juara itu akan sangat berarti tidak hanya bagi kejuaraan tapi juga untuk saya seperti yang saya katakan terkadang Anda juga haru memiliki keberuntungan, ujar Pecco.


Hari ini saya melakukan pekerjaan dengan baik saya bisa menjaga kecepatan dan saya kini unggul 21 poin dari Jorge Martin tapi keunggulan poin itu tidak cukup membuat saya tenang ya setidaknya saya bisa tiba di Valencia dengan posisi terbaik, pungkas Fransesco Bagnaia.


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Setelah sekian lama akhirnya Fuji,Thariq dan alliyah bertemu

Tidak ada komentar: