Begini Kondisi Rachel Venya Usai Pasca Operasi Pengangkatan Kista Di Bawah Mata




Berita Dunia - Rachel Venya baru saja mengabarkan dirinya setelah menjalani operasi pengangkatan kista di  bawah matanya.



Sudah di ambil guys Alhamdulillah,Ternyata gede juga ini kista , Tulis Rachel Vennya dalam kutipan Instagram Storry nya .




Mantan istri Okin inipun memperlihatkan matanya sebelum dan sesudah operasi di Instagram Story-nya, Bagian bawah mantanya tampak memar , Setelah dioperasi .




Rachel menjelaskan, dirinya merasa tidak enak badan dan pusing usai operasi, Ta daaa.. dah ilang tuh benjolan, Hanya tinggal memar jadi kuning gitu. Aku masih dalam masa pemulihan karena aku sedang tidak enak badan saat ini, Setelah operasi aku agak pusing gitu guyss, Jelas Rahel Vennya .



Lebih lanjut, Kekasih Salim Nauderer menjelaskan bahwa operasi pengangkatan kisat di bawah matanya dilakukan dengan cara membuka dari bagian dalam .



Maka itu, Bagian bawah matanya tak perlu di jahit, 



Nggak dijahit seperti yang terlihat di video, karena di bukannya dari dalem gitu, Jadi di buka dulu matanya , dan disayat dikit mungkin bagian bawahnya agar kista bisa diangkat, Terus sudah deh, nanti sembuh sendiri tak pelru di jahit lagi , Makanya bengkak Kata Rachel .



Dibius total, kalau nggak dibius kayaknya aku menggila deh, Lanjutnya sebelumnya Rachel mengabarkan adanya bengkak di bawah matanya, Awalnya dia mengira itu akibat treatment, Namun, Setelah diperiksa, diketahui bahwa pembengkakan tersebut adalah kista .



Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Alasan Fanny Ghassani Tidak Mau Makan Daging Lagi

Tidak ada komentar: