Tsania Marwa Pura-pura Bahagia Setelah 7 Tahun Pisah Sama Anak

Berita Dunia - Tsania Marwa kali ini sudah tidak kuat lagi menyimpan kesedihan seorang diri. 7 tahun tidak bisa bertemu buah hati karena tinggal terpisah Tsania Marwah akhirnya buka suara.


Hal ini dituliskan Tsania Marwah dalam Instagram miliknya. Ia menumpahkan kekecewaannya dalam Instagram miliknya. Ia mengaku sangat tersakiti karena harus pisah dengan anak-anaknya.


Udahan kali ya edisi sok kuatnya selama 7 tahun ini kenyataan yang saya alami sebagai ibu dipisahkan dengan anaknya selama 7 tahun komunikasi ke anak ditutup jelasnya dalam Instagram miliknya.


Tsania Marwah memang sudah berulang kali berusaha mencoba mendatangi rumah mantan suaminya, Altarik Syah tapi sayang niat baiknya bertemu dengan anak-anaknya tidak bisa terjadi dalam Instagram miliknya, Marwa juga menuliskan keterangan udahan kali ya edisi pura-pura bahagiannya dalam unggahannya.


Berkali-kali datang ke rumah nggak boleh masuk, tidak pernah ada itikad baik dan saya cuma bisa diam dan sabar. Tapi kok lama-lama diinjek sudahlah bagian sabarnya mari kita masuk ke bagian kenyataan yang pahit ini, tutur Marwah.


Baca Juga : Setelah Mengalami Kecekaan Parah Kini Angela Lee Aktif Bikin Konten Lagi


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Tidak ada komentar: