Respons Gibran Dikabarkan Akan Ke Cikeas Hari Ini


Berita Dunia - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat, hari ini. Diketahui Cikeas merupakan lokasi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Gibran mulanya ditanya terkait rencana dirinya yang akan ke Cikeas hari ini. Gibran tak menampik ataupun mengiyakan kabar tersebut.


Entar kalian malah nyusul, ya, ujar Gibran usai menghadiri Rapimnas Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).


Gibran enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kabar rencana dirinya ke Cikeas. Dia hanya mengatakan sebaiknya untuk tidak menyusul dirinya ke Cikeas.


Nggak usah ya nyusul, katanya.


Diketahui, Gibran sebelumnya berkunjung ke kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, di Jalan Widya Chandra, pukul 09.15 WIB. Gibran dan Zulhas berbicara empat mata.


Keduanya tampak begitu akrab dan hangat usai berdialog selama kurang lebih 40 menit. Selesai berdialog, Gibran langsung pamit ke Zulhas.


Kemudian, Gibran pun menghadiri Rapimnas Partai Golkar. Gibran tiba sekitar pukul 12.50 WIB.


Nama Gibran sendiri diusulkan oleh Partai Golkar sebagai bacawapres Prabowo. Usulan itu disampaikan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya.



Tidak ada komentar: