Prilly Latuconsina masih malu-malu saat pertama kali menjadi juri di Indonesia Movie Award 2023.

 




Berita Dunia - Prilly Latuconsina menjadi salah satu juri yang bertanggung jawab menentukan nominasi Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023.


Saat jumpa pers, Prilly mengaku  masih malu saat pertama kali bertemu juri lainnya.


Prilly Latuconsina dari MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta Barat, beberapa waktu lalu mengatakan: Awalnya malu untuk sekedar mendengarkan, tapi lama-lama ditanya: Ayo, kami ingin mendengar suara kamu', sehingga pada akhirnya berani memberikan pendapat .


Sebagai pendatang baru di dunia penjurian, ia merasa debat dan diskusi dengan juri lain sangat berharga.

Banyak pengalaman yang ia kumpulkan saat bertukar pikiran dengan juri lain, sehingga Prilly merasa proses penentuan daftar kontestan cukup sulit.


Aku ngerasa perdebatan dan diskusi ini bikin aku semakin tau ya. Kalau ditanya susah gak menentukan nominasi yaa susah juga yaa," terang Prilly.

Kemarin karena banyak banget film yang disubmit ke kita terus kita cuman bisa milih beberapa karena gak bisa semuanya," sambungnya



Dini Putri Programming dan Acquisition Director RCTI menjelaskan jadwal pemilihan aktor dan film apa saja yang akan syuting.


Para Nominasi IMA Awards 2023 yang terpilih merupakan nama-nama figur dan karya terbaik dan paling terfavorit selama setahun terakhir,” jelas Dini.


Selain Prilly Latuconsina,  juri IMA Awards 2023 juga beranggotakan Robert Ronny (produser, ketua dewan juri), Guntur Soeharjanto (sutradara), Bene Dion (penulis skenario, sutradara) dan Marcella Zalianty (aktris, produser).


IMAA akan dilaksanakan pada Selasa, 31 Oktober 2023 dan disiarkan langsung di saluran RCTI TV.


Tahun ini merupakan ajang IMA Awards yang ke-17  sejak  pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007. 


Baca Juga : Zaskia Gotik Menjual Rumahnya Rp 750 Juta, Suami Dipanggil KPK?


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: