Prabowo Akan Hadiri Rapimnas Golkar Hari Ini

Berita Dunia - Partai Golkar menggelar rapat pimpinan nasional sebagai rangkaian dari peringatan HUT ke-59 Golkar. Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam acara partai pengusungnya itu.


DPP Partai Golkar, Sabtu (21/10/2023), Prabowo tiba pada pukul 10.15 WIB. Prabowo terlihat menggunakan kemeja putih dan berpeci. Setiba di Markas Golkar, dia langsung memberi hormat kepada Ketum Partai Golkar, dia langsung memberi hormat kepada Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambutnya.


Prabowo lantas berjalan masuk ke dalam gedung kantor DPP Golkar. Begitu pula Airlangga dan sejumlah pejabat Golkar lainnya.


Sebelumnya Airlangga Hartarto mengatakan Rapimnas Partai Golkar akan membahas nama bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan didukung pada Pemilu 2024.


Jadi Rapimnas besok itu akan membahas capres cawapres yang didukung oleh Partai Golkar, kata Airlangga di sela rangkaian Tasyakuran HUT Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/10).


Airlangga menyebut capres pilihan Golkar sudah pasti Prabowo Subianto. Airlangga mengatakan pembahasan mengenai cawapres untuk mendampingi Prabowo akan mendengarkan pandangan dari para pengurus DPD se-Indonesia yang akan hadir


Baca Juga : Melly Goeslaw menjual barang Secondhand dan hasilnyanya disalurkan kepada korban perang di Gaza, Palestina


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: