Model Echa Frauen Operasi Payudara Transfer Lemak Ke Muka

Berita Dunia - Model Echa Frauen belum lama ini melakukan perawatan kecantikan. Ia mengoperasi bagian payudara dan mentransfer lemak ke muka.


Echa Frauen mengatakan melakukan tindakan itu di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengungkapkan alasan dioperasi bagian dada dan wajahnya.


Kemarin waktu aku ke Korea itu tuh aku operasi payudara sama penyuntikan lemak di muka yang ditransfer dari lemak diri kita sendri. Jadi transfer lemak pindahkan ke muka buat nambah volume muka yang kosong gitu. Aku kebetulan transfer lemaknya tuh dari perut gitu, ujarnya saat dihubungi, Selasa (10/10/2023).


Karena aku rasa sesudah aku punya anak, aku operasi payudara merasa perlu banget untuk ya kayak menambah kepercayaan diri saja. Soalnya beda banget sama sesudah melahirkan sama sebelumnya kondisi si payudara, lanjutnya.


Echa Frauen menjelaskan mengapa memilih Korea Selatan sebagai tempa operasi kencantikan. Ibu satu anak itu juga bersyukur langkahnya untuk melakukan hal tersebut didukung sama suami.


Di korea tuh bagus banget, mereka natural, nggak lebat pengerjaannya, tuturnya.


Baca Juga : Mayang pun geram saat kembali disemprot warganet, kali ini disebut OKB


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: