Mawar Butterfly Memiliki Tato di Tubuhnya

Berita Dunia - Produser sekaligus model Mawar Butterfly memang sudah tidak diragukan lagi di dunia hiburan Indonesia. Mawar kali ini mencoba mengekspresikan dirinya lewat tato di tubuhnya.


Hal ini dikatakan Mawar Butterfly kepada beritadunia lewat rilis yang dikirimkannya. Pertama kali membuat tato di umur 20 tahun, Mawar mengatakan tidak memiliki inspirasi tersendiri dalam membuat tato.


Nggak ada inspirasi cuma karena memang kemaun aku saja untuk bikin tato sendiri. Awalnya pengin kecil saja tapi  benar kata orang kalau tato itu nagih ya, sekarang jadi banyak, tuturnya belum lama ini.


Kini Mawar memimiliki tato yang ada di badanya. ia pun mengaku memiliki senang mengekpresikan diri lewat tato yang ada di tubuhnya.


Salah satu tato yang ada di tubuhnya dalah bunga mawar. Lantas apa alasnnya.


Pertama suka bunga mawar karena selain bungannya bagus filosofinya juga banyak dan terus kayak dalam saja begitu. Kalau untuk perempuan bunga mawar itu artinya sangat dalam, bebernya.


Totalnya ada 7 tato, tato mawar di lengan kiri itu karena aku suka banget bunga mawar dan sesuai dengan namaku, filosofinya juga dalam banget untuk sebuah bunga. Ada tato burung di dada kiri aku dan ada di punggung itu tato lovestory lah isinya. dan hanya 3 ini yang bisa aku. cerita, sisanya rahasia, terangnya lagi.


Untuk izin dan ngumpet-ngumpet otomatis kalau izin nggak bakalan dibolehin. cuma pada waktu itu aku sudah punya duit sendiri jadi aku izinya setelah bikin saja, katanya lagi.


Baca Juga : Aku berbuat baik saja dihujat , Mayang kini lebih bodo amat dengan hujatan netijen


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: