Luna Maya, Arya Saloka, hingga Kiky Saputri Dibuat Terharu dengan Pembuktian Arie Kriting dan Indah Permatasari Soal Ini

 





Berita Dunia - perjuangan Arie kriting bersama istrinya indah permatasari membangun keluarga kecil mereka banyak mendapatkan apresiasi dari warganet termasuk kalangan artis papan atas.

Baru-baru ini, ketika Arie Kriting dan istrinya Indah Permatasari memposting tempat tinggal mereka yang akan siap dihuni,banyak orang yang kagum oleh pasangan tersebut.


Pertengkaran Arie Kriting dan istrinya Indah Permatasari terus berlanjut hingga kini belum mendapat persetujuan restu soal hubungan mereka.


lantas Arie Kriting  ingin membuktikan bahwa dia adalah orang yang bertanggung jawab kali ini.


“Alhamdulillah sedikit demi sedikit saya akan selalu berusaha  membuktikan bahwa saya bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan menafkahi keluarga kecil kami.


Mungkin masih banyak celah tapi saya tetap berusaha,” tulis Arie Kriting dalam akun Instagram Pribadi, Sabtu (3 November).

Aksi Arie Kriting bersama Indah yang menunjukkan rumah baru mereka ini mendapatkan banyak apresiasi dari warganet.


Mereka ikut terharu dengan perjuangan pasangan muda ini dalam membangun rumah tangga kecil tersebut.


artis lain juga seperti LUNA MAYA , ARYA SALOKA , GILANG DIRGA , SOIMAH hingga KIKKY SAPUTRI juga memberikan apresiasi atas pencapaian mereka selama ini.


"LOVE BANYAK-BANYAK BUAT KALIAN BERDUA," kata Kiki melalui akunnya kikysaputrii.


"Happy trus saudara ku," kata arya.saloka.

 Luna Maya juga menuliskan komentar dengan emoticon love. Serta masih banyak ungkapan senada dari para publik figure



Tidak ada komentar: