Inara Rusli Dikabarkan Akan Rujuk Kembali Dengan Virgoun

 




Berita Dunia - Virgo dan Inara Rusli dikabarkan bakal rujuk meski sama-sama mereka tengah dalam proses bercerai.


Menguatkan informasi tersebut, ibu tiga anak ini mengangkat kemungkinan rujuk  jika kedua belah pihak  menurunkan egonya.


Salah satu alasan rujuk adalah karena kedua belah pihak bisa mengendalikan ego masing-masing. Kalau hanya satu pihak, tidak bisa," kata Inara Rusli saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan,.



Kabar Rujuk tersebut bermula dari ditutupnya TikTok Shop  yang membuat salah satu sumber pendapatan Inara Rusli berkurang.


Mendengar rumor tersebut, mantan personel girl grup Bexxa itu mengatakan bahwa hubungan pasangan suami-istri tersebut tidak bisa dipulihkan hanya karena hal tersebut.


Tidak bisa kalau  mengandalkan penghasilan yang meragukan atau semacamnya karena kita menjalin hubungan dan bukan sekedar transaksi bisnis. Jadi kalau begitu agak sulit, hanya sepihak,” Kata Inara Rusli .


Proses perceraian keduanya masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Agenda selanjutnya adalah saksi ahli yang dihadirkan  Inara Rusli.


Besok akan ada sidang  saksi ahli. Ada ahli  hukum Islam, ada  psikiater psikiater mental illness jadi ini harus dijelaskan ke ahlinya ya? Kita tidak bisa memberikan pernyataan yang tidak sesuai."dengan bidang kita,” jelas Inara Rusli.


Proses hukumnya sedang berjalan, jadi kita tinggal mengikutinya sebagai warga negara yang taat hukum,” lanjutnya.


Baca Juga : Pedagang Minta Shopee cs Ditutup, Ini kata Mendag


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: