Cinema XXI Raup Pendapatan Rp 3,8 Triliun hingga Akhir September 2023

 




Berita Dunia -  Jaringan bioskop PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau Cinema XXI melaporkan pendapatan sebesar Rp 3,8 triliun hingga akhir September 2023


Pendapatan ini berasal dari pendapatan tiket bioskop yang menyumbang 60% terhadap total pendapatan..Disusul pendapatan dari sektor makanan dan minuman sebesar 35,7%, periklanan sebesar 1,7%, dan platform digital sebesar 2,1%.. 


Hans juga menyampaikan bahwa Cinema XXI berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman dan kenyamanan menonton film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi dan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia..


Peningkatan ini juga tercermin dari peningkatan pendapatan bisnis makanan dan minuman relatif terhadap pendapatan GBO, meningkat dari 50% pada  sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2022 menjadi 58,9% pada periode yang sama tahun ini.. 


Di sisi bioskop, Cinema XXI telah membuka gedung bioskop baru untuk memberikan masyarakat akses seluas-luasnya dalam menonton film favoritnya.. 


Per 30 September 2023, Teater XXI telah membuka 10 lokasi baru dengan tambahan 45 ruang pemutaran film.. Kehadiran  bioskop yang semakin banyak akan berdampak positif terhadap perkembangan industri film tanah air.. 


Kehadiran lokasi bioskop yang semakin banyak akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan industri film nasional.




Tidak ada komentar: