Baru Sebulan Menikah Hana Hanifah Sudah Bercerai Ini Alasannya

Berita Dunia - Pernikahan seumur jagung Hana Hanifah kini di ujung tanduk. Ia mengajukan gugatan cerai ke Randy lewat Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.


Aktris FTV tersebut mengaku ada masalah yang sulit untuk dimaafkan yang dilakukan oleh sang suami, salah satunya dugaan perselingkuhan.


Selain itu, dalam sebuah jumpa pers, Hana Hanifah menyertakan alasan lain dirinya menggugat cerai Randy.


Ada ancaman juga, dan dia juga nggak taat sama mama, kata Hana Hanifah saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).


Beberapa kali, setelah menikah, Hana Hanifah berselisih paham dengan Randy. Di saat itu ia menyadari kebiasaan sang suami yang kerap memberikan ancaman dengan kata kasar.


Pernah ada kata-kata kasar dan kata-kata yang pada intinya ingin menyakiti saya. Nanti aku kasih buktinya deh. yang paling parah itu dia ngomong, Gue bakal hancurin lo. Jangan macam-macam sama gue, kata Hana Hanifah membeberkan.


Sikap lain dari Randy yang tak bisa diterima Hana Hanifah adalah emosi yang meledak-ledak. Padahal ketika itu Hana Hanifah hanya ingin merawat ibundanya yang sakit setelah pulang umrah.


Jadi saat mamanya ini sakit, suaminya ini tidak suka kalau Hana merawat mamanya. Ya siapa pun kan pasti ingin merawat mamanya, ingin sekali mendapat ridho orang tuanya, papar pengacara Hana Hanifah, Acong Latif.


Baca Juga : Sora Ma Masuh Ke Toilet Umum di China Nggak ada Pintunya


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: