Alice Norin dan Karyawannya Menangis , Karena Jualan Terakhir di TikTok Shop

 




Berita Dunia - Penutupan TikTok shop karena adanya aduan pasar tradisional sepi pembeli sehingga memunculkan cerita duka lainnya. Seperti yang terekam dalam TikTok Live Shop terbaru Alice Norin.


Alice Norin dan timnya masih sempat melakukan live kemarin sebelum TikTok Shop tutup mulai pukul 17.00 WIB. Hingga detik-detik terakhir, meski  tak kuasa menahan air mata, Alice Norin dan timnya tetap antusias berjualan pakaian.


Dilihat dari laman Instagram pribadi Alice Norin, kita melihat beberapa karyawannya, terutama perempuan, menangis di balik layar. Sementara itu, Alice Norin dan dua rekannya yang hadir di depan kamera pada detik-detik terakhir tak kuasa menahan air mata.


Ah udah deh gue puyeng banget ini," kata karyawan Alice Norin.


Setelah itu, seluruh karyawan yang hadir di ruangan  menghitung mundur hingga toko TikTok tutup. Alice Norin dan stafnya menangis, bersorak dan  berpelukan.


Terimakasih semuanya. Saya sungguh tersentuh dengan antusiasme kalian di penghujung live  hari ini. Selamat tinggal Tiktok Shop!”, tulis Alice Norin.


Karyawan Alice Norin terlihat dengan mata bengkak dan suara isak tangis. Alice Norin mencoba menyemangati karyawan yang bekerja di belakang layar ketika dia masih live. 

 

Sudah dong, semangat dong," ucap Alice Norin.


Menonton video Alice Norin, ia mengungkapkan banyak dukungan  dan berharap kebijakan penutupan TikTok Shop  tidak menutup pintu rezeki bagi orang lain.


 “Tetap semangat ya Kak Alice,” tulis Inara Rusli.


 “Saya gw jadinya,” kata Nafa Urbach.


 “Tetap semangat, sayang!!!” kata Richa Iskak.


Kini keranjang kuning itu sudah hilang sama sekali. Tombol Belanja hilang dan digantikan oleh tombol Teman. Jika diklik maka akan muncul deretan video  orang-orang yang berteman di TikTok.


Penutupan TikTok shop ini sejalan dengan terbitnya Peraturan Menteri Perdagangan  Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan dan Pengawasan Pelaku Usaha  Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE).


Baca Juga : Skandal Seks di Bar Menyeret Nama Artis Cantik Dilraba Dilmurat


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: