Selebgram Cantik Safa Marwah Kena Tonjok Oleh Pacar Karena Tagih Utang

Berita Dunia - Selebgram Safa Marwah mengejutkan media sosial atas unggahannya belum lama ini. Pemilik 1,4 juta pengikut di Instagram itu membagikan foto bagian pelipis berdarah.


Safa Marwah menjelaskan kejadian yang dialami. Wanita yang juga sempat beberapa kali main FTV itu mengaku habis mengalami penganiayaan dari pacarnya yang seorang PNS Pegawai Negeri Sipil berinisial TMI.


Kejadiannya kira-kira lima hari yang lalu. Di tempat aku di Menteng. Aku ditonjok bagian pelipis sama dicekik, ujarnya saat dihubungi, Sabtu (30/9/2023).


Safa Marwah menjelaskan alasan dirinya dianiaya kekasih. Hal itu berkaitan dengan utang.


Awalnya gara-gara aku nagih utang ke dia. Aku sama dia pacaran 1 tahun lebih. Dia pinjam uang sama aku nggak tahu buat apa. Sisa Rp 42 juta, tuturnya.


Wanita yang juga sempat mengeluarkan lagu berjudul Mending Kamu Pergi itu mengaku sudah melaporkan masalah penganiayaan TMI ke Polsek Menteng. Laporannya pun telah direspons dengan baik oleh petugas berwajib.


Sudah ditnggapi polisi. sudah olah TKP. Saksi hari ini mau dipanggil, tapi kayaknya Senin deh jadinya. Aku sudah diperiksa. Aku sudah visum juga di RSCM, katanya.


Menurut Safa Marwah, pacarnya yang berasal dari Aceh itu menghilang. TMI bahkan disebut tak masuk kerja.


Dianya nggak bisa dihubungi. Dia nggak mau bertanggung jawab. Aku tanya juga dia sudah nggak ada di kantornya, ujarnya.


Baca Juga : Prilly Latuconsina Mendukung Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: