Putri Ariani masuk final America's Got Talent 2023





Berita Dunia -  Putri Ariani mencapai final America's Got Talent (AGT) 2023. Hasil itu diraih setelah  memukau para juri di babak semifinal.


Di babak semifinal, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh U2. Dia berjalan ke panggung dengan gaun  krem ​​​​berkilauan, bernyanyi dan bermain piano. 


Penampilan panggung Putri Ariani tak pernah kekurangan teriakan dan tepuk tangan sepanjang penampilan AGT-nya. Seorang penonton terekam membawa dua bendera kecil Indonesia.


Usai penampilannya, Putri Ariani langsung mendapat standing ovation. Tak hanya para juri yang berdiri untuk memberikan standing ovation kepada Putri Ariani, penonton juga ikut berdiri.



Ia kemudian dipastikan lolos ke babak final dari ajang tersebut. Hal itu disampaikan AGT di Instagram.


"@arianinismaputripunya sesuatu untuk membuatnya tersenyum," tulis keterangan akun AGT pada Kamis (7/9) WIB.


"Dia menuju Finale #AGT," lanjutnya yang juga menandai kolaborasi ke akun Putri Ariani.


Simon Cowell selaku juri memberikan pujian khusus dan sangat menyukai panggung Putri Ariani.


"Aku agak kehabisan kata-kata saat ini," ujar Simon Cowell melemparkan pujian.



"Pertama-tama, kamu punya suara yang indah, versi lagu itu yang indah. Itu sebabnya aku masih melakukan pekerjaan ini di saat-saat momen seperti ini," lanjutnya.


 Putri Ariani  langsung terlonjak dan berteriak saat mengetahui dirinya berhasil lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023. 


 Reaksi Putri Ariani  terlihat di Instagram  Uya Kuya. Uya Kuya  datang untuk melihat pertandingan semifinal Putri Ariani.


 Putri Ariani tentu tidak sendirian di babak final. Ia akan menghadapi lima pesaing lainnya yaitu Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Ahren Belisle dan Murmuration.


 Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa  malam (26 September) waktu AS atau Rabu  pagi (27 September) waktu Indonesia. 



Tidak ada komentar: