Putra Bungsu Joko Widodo Kaesang Resmi Bergabung ke PSI

Berita Dunia - Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia. Kaesang telah menerima friendship card atau kartu tanda anggota KTA PSI.


Dalam friendship card yang dicetak versi besar itu terdapat logo PSI, nama Kaesang Pangarep, dan nomor anggota. Dalam penyerahan KTA yang digelar di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo itu, Kaesang didampingi sang istri Erina Gudono.


Sementara perwakilan PSI meliputi Ketua Dewan Pembina PSI Jeffry Geovani, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekwan Pembina PSI Raha Juli Antoni, Ketua Umum Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.


Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan, hubungan persahabatan antara PSI dan Kaesang sudah terjalin cukup lama. Dari pertemuan ini, menjawab sosoj Mawar yang menjadi misteri.


Kami mengapresiasi mas Kaeasang mau turun ikut berjuang bersama teman-teman PSI. Hari ini sebuah kegembiraan bagi kami semua, bisa menyambut anggota baru kami, Mas Kaesang kata Grace di lokasi, Sabtu (23/9).


Kaesang mendaftar ke PSI sekitar sepekan lalu. Namun, penyerahan KTA baru dilakukan hari ini, usai PSI mengunggah video sosok pria yang disebut Mawar.


Baca Juga : Kini Jennifer Eve Sedang Memperbaiki Diri Setelah Pasang Surut Kariernya di Dunia ke Artisan


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: