Punya teman dekat, Baby Margaretha belum tahu kapan akan menikah

 





Berita Dunia - Model dan aktris Baby Margaretha buka-bukaan tentang kehidupan cintanya. Bintang film Eyang Kubur  mengaku punya teman dekat.


Namun , Baby belum mengetahui kapan ia menikah. Dia hanya meminta doa untuk itu.


Sebenarnya sudah ada teman dekat, tapi belum tahu menikah kapan-kapannya. Didoain saja ya," ujarnya


Ibu tiga anak ini tak memungkiri bahwa dirinya perlu curhat kepada seseorang saat menjadi single mother. Sebelumnya diketahui setahun lalu  Christian Bradach meninggalkannya untuk selamanya.



Soal menjadi orang tua tunggal, Baby Margaretha juga tak menampik bahwa hal itu tidak mudah. Namun, ia yakin semua itu akan menjadi pahala bagi dirinya di masa depan.



Menjadi ibu rumah tangga itu tidak mudah dan tidak sulit, tergantung bagaimana kita  menyikapinya. Setiap kali kita lelah dengan anak-anak, lelah dengan pekerjaan rumah, ingatlah bahwa semua itu bagi kita adalah ladang pahala,” ujarnya. .



Baby mengaku selalu ingin  membahagiakan anak-anaknya. Ia berusaha mempertahankan semangatnya.



Jadi bersemangatlah karena kita adalah magnet yang menarik semua orang yang ada di rumah. Betapapun lelahnya kami, kami selalu berusaha untuk tetap semangat ceria agar rumah  nyaman bagi semua ,” ujarnya.



Berbicara tentang anak-anaknya, Baby Margaretha merasa bahagia karena anak-anaknya tumbuh dengan sehat dan penuh kegembiraan.



Alhamdulillah anak-anak sehat semua dan tumbuh menjadi anak-anak yang bahagia dan aktif sekali. Tahun depan Sidney akan berusia 6 tahun dan akan masuk TK B dan si bungsu Christl kini berusia 2,5 tahun,” tutupnya.



Tidak ada komentar: