Nindy Ayunda di rumah sakit saat Kabar Dito Mahendra ditangkap

 



Berita Dunia - Bareskrim Polri  menangkap Dito Mahendra yang juga merupakan kekasih penyanyi Nindy Ayunda. Dito Mahendra ditangkap karena diduga terlibat kasus senjata api ilegal dan  ditetapkan sebagai DPO.


Di tengah kabar pacarnya ditangkap Bareskrim Polri di luar Jakarta, Nindy Ayunda tak bereaksi. Di laman Instagram Story pribadinya, Nindy Ayunda sedang merawat ibunya yang dirawat di rumah sakit.


 “Cepet sehat Mama,” tulis Nindy Ayunda dalam Unggahannya


Pada unggahan lainnya, Nindy Ayunda menyanyikan lagu Sesaat Kau Hadir yang dipopulerkan  Utha Likumahuwa.


 Nindy Ayunda  diperiksa Bareskrim terkait kasus Dito Mahendra pada 31 Mei 2023. Nindy berharap masalah tersebut cepat selesai.


 “Iya, saya berharap semuanya bisa diselesaikan. Dan saya  mengikuti proses hukum yang ada saat ini,” kata Nindy Ayunda dari Bareskrim Bareskrim Polri saat itu.  Dalam kesempatan itu, dia diperiksa selama delapan jam. Total, penyidik ​​menanyakan 40 pertanyaan kepada Nindy Ayunda.


 Salah satu pertanyaannya adalah kapan terakhir kali dia melihat Dito Mahendra.  Nindy hanya memberikan jawaban standar kepada awak media jika  sudah menyampaikannya kepada penyidik.


 “Saya sudah bilang ke penyidik,” kata Nindy Ayunda sambil tersenyum.


 Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo dilansir dari berita dunia perjalanan kembali ke Jakarta. Kelompok Dittipidum Bareskrim Polri disebut menangkap Dito Mahendra di luar Jakarta.


 Mohon doanya, saya akan kembali ke Jakarta hari ini, kata Brigjen Djuhandhani saat dimintai konfirmasi.


Tidak ada komentar: