Ini Rahasia Mudah Mikha Tambayong Punya Body Goals

Berita Dunia - Selebriti Mikha Tambayong kerap kali membagikan kesehariannya yang  akrab dengan gaya hidup sehat, melalui laman media sosialnya. Seiring kesibukannya sehari-hari, ia berusaha menerapkan gaya hidup seimbang atau yang kini kerap dikenal dengan konsep work-live balance.


Aku berusaha untuk keeping the balance setiap hari. Aku tidak merokok sama sekali, itu satu. Konsumsi makanan yang aku tahu akan bermanfaat untuk tubuh aku sebesar mungkin, ungkapnya.


Aku olahraga cukup rutin setiap minggu, banyak sekali minum air putih dan yang agak susah adalah menjaga dan mengatur jam istirahat karena harus dibarengi pekerjaan. Tapi sebisa mungkin semuanya balance, imbuh Miha.


Tentunya, pola makan sehat perlu dibarengi aktivitas fisik agar tubuh senantiasa bugar. Begitu juga yang diterapkan oleh Mikha, ia senantiasa menyempatkan diri berolahraga. Baginya, kesibukan dan waktu yang terbatas bukanlah alasan untuk tidak bergerak. Nyatanya, ia masih bisa mencuri-curi waktu untuk berolahraga walaupun hanya 15 menit.


Aku sekarang lagi pilates sebenarnya tiga sampai empat kali seminggu. Kalau aku nggak ada waktu biasanya aku gym di rumah atau sekedar jogging. Intinya aku berusaha untuk body active saja sih sebenarnya, beber Mikha.


Kalau lagi nggak bisa sempat keluar, cuma 15 sampai 20 menit waktu untuk olahraga aku tetap usahakan at least burning calories setiap hari, pungkasnya.


Baca Juga : Nadin Amizah meminta agar di kasusnya ini tidak menggunakan kata-kata seksual, melainkan menyebutnya ini


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: