Hebatnya, di usianya yang mau kepala enam, Meriam Belina masih bisa sanggup mendaki gunung.

 



Berita Dunia - Meriam Bellina hobi mendaki gunung untuk menikmati keindahan alam. Belum lama ini, ia mendaki Gunung Sindoro, Wonosobo.


Dalam postingan Instagram, Meriam Bellina dan tiga rekannya terlihat  berhasil mendaki  puncak Gunung Sindoro pada Senin (18/9).


Meram Bellina menuturkan, mendaki gunung membuatnya senang karena bisa berolahraga sambil menikmati keindahan alam.


Kebanyakan orang yang sudah berusia kepala lima menghindari olahraga atau aktivitas yang terlalu menguras tenaga, tetapi pemeran Vera pada film Catatan Si Boy yang telah berumur 58 tahun ini merasa lebih fit.


Aku cinta gunung, sebenarnya aku suka mendaki sejak SMP, baru sekarang aku mulai bisa melakukannya dan aku punya waktu untuk kembali mendaki,” Kata Meriam Bellina 


Padahal, hiking di usia ini membuat tubuh lebih sehat, mampu meredam ego, melatih kesabaran dan juga sebagai sarana introspeksi diri, ”lanjutnya.


Meriam Bellina mengaku tidak banyak persiapan selain berjalan kaki sejauh 20 kilometer setiap hari.


Sebenarnya tidak ada persiapan untuk jalan kaki terakhir karena setelah sampai di Bangkok, setiap hari saya jalan kaki sejauh 20 km lalu langsung menuju Sindoro. Soalnya kalau ngos-ngosan nafas, berhenti dulu baru jalan lagi,” jelasnya. Meriam Bellina.


Pokoknya kalau ada kesempatan  ke gunung pasti naik gunung. Kata netizen kagum ya, saya juga kagum sama diri saya sendiri," sambungnya.


Rencananya Meriam Bellina sudah siap mendaki Gunung Sumbing dan memiliki  keingin berangkat ke Nepal.


Ada rencana pendakian Gunung Sumbing dan rencana lain ke Nepal tahun depan,” tutupnya.


Baca Juga : Artis Cantik Pacar Al Ghazali Laura Moane Tidak Percaya Diri Jike Berat Badan Naik


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: