Farida Nurhan menjalani operasi pengangkatan implan payudaranya dan menolak dipasang kembali

 




Berita Dunia -Farida Nurhan kemarin menjalani operasi untuk melepas implan yang sudah tiga tahun ada di payudaranya. YouTuber tersebut mengaku sudah kapok dan tak menginginkan lagi implan tersebut.



“3 tahun lalu, Omay menjalani operasi pembesaran payudara dan implan payudara. Saya tidak memikirkan hal itu, saya hanya melihat teman saya memiliki implan yang bagus, saya menginginkannya, saya tidak memikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan." itu akan terjadi,” kata Farida Nurhan dalam Instagram story-nya yang dilihat Berita Dunia.



 Farida Nurhan tak keberatan mengakui hal tersebut. Dia merasa seperti telah kapok begitu saja karena harus melakukan implan payudara. 



Dalam waktu 3,5 jam, Farida Nurhan melakukan operasi pengangkatan implan payudara.


Aku sudah kapok sekapok-kapoknya, aku tidak mau melakukannya lagi. Lebih baik aku ceritakan saja. Tapi Omay tidak merasakan sakit apa pun, dia lemas karena habis obat yang dibius. Perawatannya lama. 3,5 jam," dia berkata.


Jadi Omay duduk-duduk dulu, makan-makan enak dulu, tapi nggak boleh makan sambal. Doain Omay cepat sembuh, terima kasih buat yang support, yang mau komen jelek, mau bully Omay silakan," lanjut Farida Nurhan



 Selama kurang lebih 10 hari, Farida Nurhan harus menghentikan total  berbagai aktivitas. Mengaku menjalani pembesaran payudara, Farida Nurhan sudah siap mendapat cibiran.


Aku bagaimana ya cerita nya. kalau nggak cerita itun, kalian pasti  akan bertemu denganku lagi nanti. Saya akan menceritakan  se-elegan mungkin agar tidak menimbulkan fitnah. Kalau ada fitnah tidak apa-apa, saya terima, kalau ada fitnah saya siap di-bully. “Tidak masalah, sudah hukum alam kalau Omay melakukan kesalahan itu,” kata Farida Nurhan. 



Tidak ada komentar: