Bosan membaca komentar yang dibuat-buat, Fuji meminta netizen berhenti Halu

 




Berita Dunia - Fujianti Utami atau Fuji mengungkapkan kekesalannya usai membaca komentar netizen. Ia merasa  terlalu banyak komentar konyol dan dibuat-buat yang muncul begitu saja.


Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu merasa risih ketika komentar tentang dirinya semakin aneh. Ada netizen yang menghujat sampai menjodohkan orang lain.



Komentar Fuji saat live streaming TikTok  ramai diberitakan di media sosial. Fuji sangat meminta  netizen untuk berhenti memberikan komentar halu.



Komennya jangan pada spam, jangan halu-halu, sudahlah. Malas tiba-tiba hujat sana, hujat sini, gue capek, capek negornya nggak sih," ucap Fuji dalam potongan video livenya



Pemilik akun Instagram fuji_an dengan  14 juta pengikut ini merasa lelah tidak berbuat apa-apa namun masih ada pihak yang menyalahkannya. 



Ia mengaku awalnya tak mau peduli, namun lama kelamaan ia semakin risih. 


Lagi-lagi aku yang disalahin, aku yang disalahin. Capek tahu. Aku tuh nggak ngapa-ngapain, yang awalnya nggak peduli lama-lama terganggu juga.


Fuji meminta warganet tidak mengarang-ngarang. Ini sangat mengganggunya. 


Tidak ada yang nyata juga. Jadi berhentilah berbohong, berhentilah berpura-pura, pinta Fuji.


Mantan kekasih Tariq Halilintar itu pun menegaskan, saat ini dirinya hanya ingin fokus pada pekerjaan. Fuji juga ingin lebih memperhatikan keluarganya.


Saya selalu ingin fokus pada pekerjaan dan keluarga saya,” kata Fuji.



Baca Juga : Kris Dayanti menyerukan penyelidikan menyeluruh atas pelecehan Bupati Malra ke karyawan diusut sampai tuntas


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: