Bergini Hubungan Nagita & Gideon Tengker Setelah Gugat Rieta Amilia

Berita Dunia - Mantan suami istri, Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta, berselisih perkara harta gono-gini. Gideon Tengker mengajukan gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.


Nagita Slaivina, artis dan istri Raffi Ahmad, saat ini memang lebih dekat dengan Rieta Amilia, ibundanya. Lalu, apakah adanya gugatan tersebut semakin memberi jarak hubungan antara dirinya dengan sang ayah.


Menurut Erles Rarela, kuasa hukum Gideon Tengker, hubungan ayah dan anak itu berjalan dengan baik. Ia menyebut tidak ada masalah yang terjadi antara Gideon Tengker dan Nagita Slavina.


Sampai hari ini dengan om Gideon baik-baik saja. Dan semoga makin baik, bisa berkunjung, daripada kunjung yang lain dan nggak perlu ya masih ada orangtua, tutur Erles Rarela di PN Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).


Meski bergitu, ia berharap Nagita Slavina bisa mengunjungi Gideon Tengker yang mengaku jarang bertemu.


Tadi juga masih ngobrol-ngobrol sama Om Gideon, apakah sejak adanya gugatan di PN anak-anak mengunjungi om, Nggak ada, ngggak ada, Jadi saya ngomong berdasarkan keterangan Om Gideon lho ya, paparnya.


Diketahui, sidang dari perkara gugatan gono-gini Gideon Tengker vs Rieta Amilia sudah berjalan beberapa kali, tapi pihak Rieta Amilia baru hadir satu kali.


Kami sangat mengharapkan kehadiran Rieta Amilia Beta dalam sidang mediasi tanggal 3 saat mediasi tersebut, ucap Erles Rarela.


Baca Juga : Ini Kata Gibran Soal Kaesang Minta Restu Jokowi Gabung PSI


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: