Artis Cantik Irene Red Velvet Putuskan Kontrak dengan SM Entertaiment



Berita Dunia - Kontrak Irene Red Velvet dengan SM Entertaiment sudah ada di masa tenggang. Ada kabar sang leader grup pelantun Bad Boy itu tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

Dikutip dari kanal hiburan Nate, ada dugaan Irene dan pihak SM Entertaiment masih membicarakan soal perpanjangan kontrak. itulah alasan kenapa Irene tidak terlalu aktif beraktivitas di dunia hiburan hingga kini.

Tercatat kegiatan terakhir Irene bersama Red Velvet pada bulan Juni 2023 lalu. Memang setelah konser tur dunia R ti V Irene masih belum terlihat ada kegiatan lagi di dunia hiburan. Namun ini baru sekedar spekulasi saja.

SM Entertaiment masih belum mengeluarkan komentar mengenai perpanjangan kontrak Irene atau keputusan pemilik nama asli Bae Joo Hyun itu untuk berpisah jalan dengan mereka. Sementara member Red Velvet yang lain, Seulgi, belum lama memilih melanjutkan kontrak dengan SM Entertaiment.

Dugaan Irene tidak memperpanjang kontrak dan Seulgi melanjutkan kontrak dengan SM Entertaiment ini menegaskan bahwa masing-masing member Red Velvet memiliki kontrak berbeda. Di sisi lain, manajemen juga tidak buka-bukaan soal kontrak para member.

Sementara itu Red Velvet sempat membocorkan bahwa mereka akan merilis album penuh ketiga mereka dalam waktu dekat. Hal ini dibeberkan mereka lewat siaran langsung bulan Agustus lalu.


Tidak ada komentar: