Anita Hara mengaku kerap digoda oleh teman-teman Anaknya yang menggambarkan dirinya sebagai ibu yang seksi

 




Berita Dunia - Pembawa acara sekaligus entertainer Anita Hania kerap dianggap sebagai  publik figur yang seksi.


 Soal label seksi yang melekat pada dirinya, Anita Hara mengaku tak peduli.


 “Saya merasa biasa saja, karena sepertinya julukan itu masih melekat. Ya kurang lebih terima saja,” kata Anita Hara saat ditemui di Klinik Haneul  Bekasi, Jawa Barat.


Meski demikian, Anita Hara memastikan banyak orang yang menganggap dirinya seksi berkat penampilan fesyennya yang menarik, namun kenyataannya ia menganggap dirinya memiliki aura yang tidak biasa. 



“Tapi wanita seksi tidak selalu harus berpenampilan seksi,” kata Anita Hara. Kalau dia punya aura seksi, apa yang bisa kukatakan?"


 Bahkan, Anita Hara tak lagi memikirkan masa lalu itu karena kedua anaknya  kini sudah mulai beranjak dewasa.


 Dia harus menghabiskan banyak waktu  membesarkan kedua anaknya sendirian.


 “Ya kebetulan dulunya bagus, tapi sekarang terungkap. “Ya, ketika anak-anak tumbuh besar, mereka berusaha menghilangkan hal itu,” kata Anita.


 Meski Anita tak merahasiakan banyaknya pria yang kerap menggodanya demi merebut hatinya.


 "Pasti digodain cowo, pas jalan cowo liat aku kepalanha muter 360 Drajat. Selain itu mereka berani sampai nawar aku, tapi mereka sadar aku beda dari perempuan lain, cari aja track recordnya," ucapnya



 Selain itu pengalaman lain yang sempat diterima oleh Anita dimana teman anaknya ikut menggoda dirinya ketika bertemu di rumah.


"Teman anakku sampai bilang, 'wow mamamu seksi banget, Aduh bikin kepala aku pusing panas dingin'. Sampai yang mereka menanyakan beneran aku mamanya anakku, dipikir kakanya," pungkas Anita Hara


Tidak ada komentar: