Terkenal dan mandiri, Farida Nurhan tak lagi ingin menikah

 



Berita Dunia - Masa lalu Farida Nurhan tidak seindah kehidupannya sekarang. Di usia 41 tahun, Farida Nurhan mengaku tak ingin menikah lagi.


Farida Nurhan mengandung anak pertamanya sebelum menikah dan tanpa suami. Food vlogger, bahasa sehari-hari dikenal sebagai Omay, akhirnya menikah dan hanya bertahan 4 bulan. 



Kehidupan dalam pernikahannya juga tak indah. Farida Nurhan menceritakan saat mantan suaminya sering mengambil uangnya.


“Saya tuh nunggu uang Rp 10.000 per minggu dari almarhum ayah saya. Sudah memberikannya seminggu sekali, diambil oleh mantan suami saya. Saya tidak punya apa-apa. Bisa dikatakan saya menikah, baru 4 bulan. Jika saya seorang janda , saya belum pernah kumpul sama laki-laki," kata Farida Nurhan kepada FYP Trans 7.


 Saat itu, Farida Nurhan pun tak punya pilihan lain sehingga akhirnya memilih bekerja sebagai TKW dan meninggalkan anak tunggalnya.


"Saya membesarkan anak sendiri. Pergi ke luar negeri karena saya merasa dalam hidup ini tidak ada pilihan. Kalau saya punya pilihan, mungkin saya akan memilih a atau b, tapi rasanya saya harus pergi ke luar negeri," ujarnya tegas.


Saat ini Farida Nurhan dikenal sebagai salah satu vlogger ternama. Bahkan, pendapatan tahunannya pernah mencapai Rp 24 miliar.


Mengenai pria yang menjadi pasangan hidupnya, Farida Nurhan mengaku belum ingin menikah lagi. Namun, Farida Nurhan membantahnya dengan alasan dilukai oleh para pria.  



"Kayaknya nggak nikah lagi. Saya nggak sakit hati, saya orangnya sudah ikhlas banget," kata Farida Nurhan.


"Saya sudah terbiasa sendiri apalagi sekarang apa-apa sendiri. Kalau ada orang baru masuk, takutnya.... Di mana-mana laki-laki kan kalau sudah masuk harusnya jadi leader of the family, entar ngatur ini, itu, saya-nya takutnya belum siap. Kan nggak lucu," jelasnya.


Farida Nurhan mengaku sebenarnya banyak yang berusaha mendekatkan diri dengannya. Pernah ada berondong yang dekat meski ceritanya tak berakhir bahagia.


"Banyak yang dekati. Berondong pernah, tapi uangku dibawa lari. (uang yang dibawa lari) Rp 600 (juta) lah," akunya.


Tidak ada komentar: