Fuji tuai hujatan saat sebut hadiah dari Marsha Aruan KW

 



Berita Dunia - Selebgram Fuji kembali mendapat hujatan dan dikritik netizen.


Dia diperkenalkan setelah berbagi video di akun YouTube-nya. Dalam video tersebut, Fuji terlihat menerima barang dari aktris Marsha Aruan.


Sambil duduk di ranjangnya, Fuji terlihat membongkar kopernya dan menunjukkan hadiah yang diterimanya dari Marsha Aruan.


Mantan pacar Tariq Halilintar itu mengaku menerima tas dari Marsha saat berlibur bersama. Tas tersebut dibagikan oleh Marsha kepada beberapa rekannya. Namun yang menjadi sorotan adalah klaim Fuji bahwa tas yang diberikan Marsha Aruan kepadanya adalah barang KW atau palsu.


"Marsha Aruan beli ini. Jadi Marsha beli tas ini warna merah, hijau, ungu dan lain-lain. Dia bagiin ke semua orang, iya sih KW," kata Fuji. . Meski menjelaskan bahwa tas pemberian itu merupakan barang tiruan, Fuji tetap memujinya karena tas tersebut dianggap dinilai menggemaskan.


"Tapi, menggemaskan banget kan. Terus Lucu banget," sambung anak Haji Faisal itu.


Pernyataan Fuji itu pun langsung dikritik dan dikomentari kasar netizen. 


"Pas dibilang 'Iya sih KW' hatiku langsung 'deg' seketika, dengernya sakit banget huft walaupun dibalut kata-kata manis," tulis netizen.


"Biar apa lu sebutin KW? Lu kalau udah dikasih barang sama orang nggak usah sebutin KW/nggaknya. Inget lu nggak ada apa-apanya! Kebiasaan dipuji jadi lupa diri," ucap yang lain.


"Mau KW atau asli, jangan disebar ke medsos. Ini namanya mempermalukan orang lain," komentar netizen lain.



Tidak ada komentar: