Anisa Pohan Berduka...

 





Duka mendalam tengah dirasakan oleh Anisa Pohan, sang kakak Rizanno Azhar Pohan meninggal dunia pada hari Jumat (28/7) malam.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono di media sosial mereka.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.Telah berpulang ke Rahmatullah kakak kami tercinta, yaitu Abang Rizanno Azhar Pohan (Reno) tadi malam 28 Juli 2023 pada pukul 22.00 WIB," tulis AHY di Instagram.

Anak sulung SBY ini juga memperlihatkan sederet foto kenangan bersama Rizanno.

Tidak lupa, AHY juga memberikan semangat serta dukungan untuk sang istri dan keluarga besarnya yang sedang berduka saat ini.

"Untuk istriku @annisayudhoyono dan juga Ayah Bunda serta @miftapohan__s14p, semoga amal ibadah Bang Reno diterima dan mengantarkannya ke derajat yang tinggi di sisi Allah SWT. Amin," sambungnya.

"Teman-teman semua, mohon do'anya agar Almarhum Husnul Khotimah, mendapatkan ampunan dan dikaruniai tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin. Al Fatihah." tambahnya lagi.

Sementara itu di akun Instagram milik Annisa Pohan, ia menuliskan curhatannya yang sudah merindukan sang kakak.

"Abang maafin ya bang kalau aku belum maksimal jadi adik yg baik utk abang. aku udah kangen abang," ujar Annisa Pohan di Insta Stories.

Dalam salah satu foto yang diunggah Annisa Pohan di Insta Stories, wanita 41 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya mencintai sang kakak.

"I love you abang. Pria paling tampan di dunia. Ketika kamu muda dan sehat," tutur Annisa Pohan penuh haru di foto sang kakak.

Kini diketahui bahwa jenazah kakak Annisa Pohan sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Tidak ada komentar: