Neymar di Izinkan Selingkuh Oleh Sang Pacar, Asal Pakai Kondom



Berita Dunia - Kekasih Neymar, Bruna Briancardi ternyata mengizinkan sang pesepakbola berselingkuh, namun dengan sejumlah syarat. Salah satu syaratnya adalah memakai kondom.

Seperti dilansir dari Wolipop, nama Neymar menjadi sorotan usai ketahuan berselingkuh dengan influencer bernama Fernanda Compos. Padahal, saat ini sang pacar, Bruna Briancardi dalam kondisi hamil.

Isu perselingkuhan Neymar dengan Fernanda itu terekspos dan viral di media sosial. Pesepakbola asal Brazil itu lantas membuat surat terbuka dan meminta maaf kepada Bruna Briancardi yang sedang hamil.

Namun, jauh hari sebelum perselingkuhan itu terkuak, ada persyaratan yang ternyata pernah disetujui bersama. Bruna mengizinkan Neymar selingkuh dengan sejumlah aturan.

Seperti dikutip media Em Off, ada tiga hal yang perlu diperhatikan ketika berselingkuh. pertama, harus berhati-hati, harus pakai kondom dan tidak saling berciuman.

Neymar boleh flirting berhubungan intim dengan wanita lain, ungkap sumber media tersebut.

Kabarnya, Neymar dan Fernanda mulai saling bertukar pesan pada Desember 2022. Keduannya kemudian semakin intim saat Hari Valentine.

Dalam permintaan maafnya, Neymar menuliskan pesan mendalam untuk Bruna.

Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu. Membenarkan sesuatu yang tidak benar. itu tidak diperlukan tapi aku butuh kamu dalam hidup kami. Aku melihat bagaimana kamu terekspos, bagai mana kami menderita melalui semua ini dan bagaiman kamu ingin di sampingku dan aku di sampingmu, ungkap Neymar.

Aku mengambil risiko dengan mengatakan aku gagal setiap hari dan keluar jalur. Hanya dengan aku memperbaiki kesalahanku dalam kehidupan pribadiku di rumah, dengan keintimanku bersama keluarga dan teman-teman, lanjutnya.



Tidak ada komentar: