Heru Budi Memberikan Kado di HUT Ke-496 Jakarta



Berita Dunia - Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatkan HUT ke-496 Jakarta  kalu ini awal untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh warga. Heru pun memberikan kado untuk Jakarta, apa itu?

Kadonya.. Semoga lancar semua, semoga tidak banjir, semoga tidak ada hal-hal yang merygikan masyarakat, kata Heru kepada wartawan usai upacara HUT ke-496 DKI Jakarta di Lapangan Monas Sisi Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis (22/6/2023).

Heru mengatakan HUT ke-496 Jakarta ini spesial karena akan melepas status ibu kota pada 2024. Heru pun berterimakasih pada seluruh elemen masyarakat hingga tokoh agama dan mengajak membangun Jakarta ke depan.

496 bagian dari HUT DKI Jakarta yang spesial di mana nanti tahun berikutnya sebuah kalimat ibu kota tentunya sudah tidak disandang lagi. jadi inilah titik awal untuk memberikan yang terbaik ke depan, untuk Jakarta dan seluruh masyarakat Jakarta ke depan, katanya.

Heru mengatakan saat ini Jakarta tengah bersiap menjadi tuan rumah KTT ASEAN ke-43 di tingkat kepala negara maupun daerah. Ajang itu akan dimulai Agustus dan September 2023 sebagai bagian dari ASEAN Indonesia 2023.

Marilaha kita menjadikan semangat perayaan HUT DKI yang ke-496 sebagai kesempatan memperkuat sinergi dalam upaya membangun masa depan Jakarta sebagai kota global yang menjadi unsur terdepan dalam kemajuan Indonesia, ucap dia.


Tidak ada komentar: