Erina Mendapat Pujian Dari Kaesang dan Jadi Pertanyaan Erina



Berita Dunia - Kaesang memberikan sesuatu yang luar biasa untuk Erina Gudono. Kali ini dalam Instagram miliknya, Kaesang terlihat memberikan pujian kepada sang istri, Erina Gudono.

Ia memberikan pujian dengan menuliskan keterangan yang sangat panjang. Dimulai dari biodata sang istri yang merupakan kelahiran Philadelphia.

Perkenalkan ini adalah istriku, namaya Erina Sofia Gudono atau bisa disingkat ersofgun, Seorang perempuan yang lahir di Philadelphia. sekitar 26 tahun yang lalu. Sebelom saya lanjut. Tau gak Philadelphia. itu adalah salah satu kota yang terkenal dengan pembuatan pia. Aku gak tau lahirnya normal atau sesar, yang pasti istriku sekarang sehat dan bahagia dan aku sebenarnya gak tau apa korelasi antara lahir normal dengan kebahagian seseorang, buka Kaesang dalamn Instagram miliknya dilihat BeritaDunia, Minggu (4/6/2023).

Kaesang Sangat bersyukur karena memiliki istri yang luar biasa. bahkan sampai bisa menurunkan kolesterolnya meski belum maksimal.

Aku bisa bilang kali istriku itu serba bisa. Dia bisa ngurangi kolestrolku sampe 100an poin, memang belom dibawah batas normal tapi istriku selalu ngasih makanan sehat dan tinggi protein. Setiap pagi dibuatin jus dan dikasih healthy shot campuran antara apel iko, kunyit, jahe dan temulawak. Apakah healthy shot enak. GAK ENAK... tapi namnya apapun yang dibuat sama istri akan selalu enak dan harus habis. Ingat kataku ya , harus habis, pungkasnya.




Tidak ada komentar: