Abidzar Al Ghifari Marah Ketika Fans Minta Foto di Masjid



Berita Dunia - Abidzar Al Ghifari putra mendiang almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dibuat kesal. Abidzar kesal ketika dimintai foto saat berada di masjid.

Anak kedua Umi Pipik dan uje itu menceritakan apa yang membuatnya kesal dan marah. Abidzar menyentil soal adab.

Orang-orang kalau udah ketemu idola kadang suka lupa diri ya. hey tolong sadar, kamu jangan pakai hijab aja, tapi lupa posisi di mana, tulis Abidzar Al Ghifar dalam unggahan Instagram Story miliknya yang diunggah kemarin.

Abidzar menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya. Ternyata dia baru saja menolak ajakan fota penggemar sampai membuatnya marah.

Buat yang nggak ngerti jadi tadi ada acara masjid dekat rumah. Selesai acara pada minta foto, tapi gue tolak sampe marah, kenapa? Karena di masjid woy malu sama yang punya rumah! Apalagi tadi pas adzan malah makin parah, cerita Abidzar.

Bintang film Balada Si Roy itu menegaskan bukan dirinya tak mau foto bersama. Akan tetapi, tempatnya tidak pas untuk seperti itu.

Abidzar mengaku malu dengan Allah SWT. Dia mengingatkan untuk para penggemar agar lebih melihat kondisi dan sadar dengan keadaan di sekitar.

Bukanya gue nggak mau foto bareng, tapi kondisinya lagi di masjid dan lagi adzan. Gue yang sama tuhan gue. Tolonglah dikondisikan SADAR, tutup Abizar Al Ghifari.

Popularitas Abidzar memang makin meningkat. Selain menjadi video klip, Abidzar juga semakin laris menjadi bintang sinetron serial, dan flim.


Tidak ada komentar: