Shandy Aulia Serahkan Bukti di Sidang Percerainnya



Berita Dunia - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Shandy Aulia dan David Herbowo dengan agenda pembacaan guggatan.

Namun, keduanya kembali menghadiri persidangan dan hanya diwakili oleh masih-masing kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan yang sama, Shandy Aulia yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno menyebut pihaknya telah menyerahkan sederet bukti ke majelis hakim.

Agendanya hari ini adalah pembacaan gugatan dan sudah dibacakan, diminta oleh majelis hakim untuk menyerahkan bukti-bukti tertulis dan kami sudah menyerahkan bukti-bukti tertulis, kata Wijayono Hadi Sukrisno saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

Diketahui, agenda sidang berikutnya bakal digelar pada 14 Juni mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi. Pihak Shandy Aulia bakal menghadirkan dua saksi, untuk memberikan keterangan seputar rumah tanggahnya.

Kami sudah siapkan meberitahu kepada pihak Shandy Aulie bahwa saksi sebetulnya sudah ada, tetapi majelis hakim memberikan kesempatan dua minggu ke depan, terang Wijayano Hadi Sukrisno.

Biasanya kami ada pihak dari luar dan satu dari pihak keluarga, sambungnya.

Ada kemungkinan Shandy Aulia bakal mendampingi kedua saksi tersebut saat memberikan keterangan kepada majelis hakim. Namun, Wijayono Hadi Sukrisno belum dapat memastikannya.

Dilihat nanti saja pas kesaksian besok tanggal 14 Juni mungkinm didampingi oleh beliau. Mungkin juga tidak, tergantung besok nanti. melibatkan keputusan Shandy Aulia, pungkasnya.


Tidak ada komentar: