Liverpool Sedang Onfire MU Dan Newcastle Terancam Di Salip



Berita Dunia - Livepool dklaim bakal menyalip Machester United dan Newcastle United. performa Liverpool belakangan ini jadi momentum besar buat Si Merah.


Liverpool tadinya diyakini tak bisa finis emapt besar Liga Inggris. Bahkan Juargen Klopp selaku manjer juga sudah mulai melempar handuk soal tampil di Liga Champions musim depan.


Namun laju kencang belakangan ini, plus hasil-hasil kurang oke para rival membuat kans itu kembali terbuka. Klub Merseyside itu berhasil memenangi enam laga terakhirnya.


Di saat yang sama, Mu kalah dalam dua laga terbaru dan Newcastle takluk di tangan Arsenal pada partai terakhir. Liverpool memang dalam posisi kurang diuntungkan karena sudah memainkan laga lebih  banyak, tapi mereka dinilai unggul momentum.


Saat ini Mohamed Salah dkk ada di posisi lima dengan 62 poin dari 35 laga, tiga poin dari Newcastle maupun MU baru bermain 34 kali.


Erik ten Hag tidak mau lihat-lihat Liverpool.


Saya sebelumnya sudah bilang Liverpool bakal perlu melaju tak terkalahkan di enam sampai delapan laga untuk punya kesempatan. dan mereka sudah melakukannya, kata mantan bek Chelsea dan Liverpool Glen Johnson.


Liverpool Jelas Punya Momentum dan Manchester United inkonsisten saat ini. Jadi saya percaya Liverpool favoritnya di antara mereka, Manchester United dan Newcastle United, untuk finis di emapt besar.


Saya Percaya Liverpool akan finis ketiga musim ini karena mereka yang paling konsisten dari tiga tim yang sednag bersaing saat ini dan bukan kebetulan kalau mereka finis di sana, imbuhnya.







Tidak ada komentar: