Jokowi Hadiri Musra di Istora Senanyan



Berita Dunia - puncak acara musyawarah rakyat Musra yang terdiri dari beberapa oragnisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, di gelar siang ini. Jokowi hadir langsung di acara Musra yang di gelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, tersebut.


Pantaun BeritaDunia di lokasi, Minggu (14/5/2023) Jokowi tiba pada pukul 13:00 WIB. mengenakan baju putih lengan panjang senada dengan para relawan yang hadir di sana.


Terlihat Jokowi tersenyum sembari melambaikan tangan menyapa para relawan. Jokowi juga terlihat menghampiri para relawan dan menyalami mereka.


Hal tersebut pun disambut riuh teriakan dan tepuk tangan dari para relawan yang hadir di sana. Relawan di sana terlihat membuat berikade di kedua sisi sembari membentangkan spanduk bertuliskan Relawan Jokowi Tunggu Komando Jokowi.


Di lokasi juga sebelumnya sudah hadir Ketua Wantimpres Wiranto, Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan pejabat lainnya.


Untuk diketahui, acara Musra akan diselenggarakan di Istora Senayan. Jakarta pukul 13:00 WIB. selain menyampaikan hasil dukungan terhadapcalon presiden 2024, Musra juga akan menunggu komando Presiden ke mana dukungan akan diberikan.


Jadi kami sebagai relawan Jokowi akan menyerahkan ini (daftar capres-cawapres) dan kami sebagai relawan Jokowi akan menunggu komando Pak Jokowi, kita akan tunggu perintah Pak Jokowi ke mana kami harus bergerak, kata ketua Panitia Musra Panel Barus.

Tidak ada komentar: