Artis Cantik Luna Maya dan Maxime Bouttier Dikabarkan Berpacaran



Berita Dunia - Luna Maya dan Maxime Bouttier ini memang menjadi pusat perhatiang. Hal tersebut karena keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara.


Sampai saat ini memang ada keterangan langsung dari keduanya mengenai hubungan asamara ini. Tapi dalam postingan Aming di Instagram milikinya, memperlihatkan betapa dekatnya keduanya.


Baru meleng dikit aja, Kamu @lunamaya udah gituin aku, buka Aming dalam Instagram milikinya dilihat BeritaDunia. Sabtu (13/05/2023).


Slide berikutnya, bikin Kzl. cara kalian pegangan tangan. cara kalian saling menatap Hati aku terpoteque2 tau, sambungnya lagi.


Kamu tuh sebenarnya mau ama siapa si? Aku apa dia @bouttier_maxime? Emang aku kalah ganteng ama dia hah? Liat baik2, gantengan siapa, aku apa dia hahhh? pasti, Dialah #telak, jelasnya lagi.


Dalam postingan tersebut tidak hanya Aming, Luna Maya dan Maxime Bouttier tapi ada juga Bunga Citra Lestari yang ada di dalam kebersamaan itu.


Tapi kalo kamu tetap kekeuh memilih aku, lebih baik aku ama dia, @bclsinclair, paparnya lagi.


Postingan itu tentu saja membuat netizen dan sahabatnya langsung memberikan komentarnya. Luna Maya juga mengaku kaget saat ada fotonya dalam Instagram Aming.


Du duuh ahh, kaget aku tuh, ungkap Luna Maya.


Eh ini apa?? @lunamaya @bouttier_maxime lho lho? kata Bubah Alfian.


Luna dan Maxime IGnya sepi soalnya lagi ngedate hari ini. Nonton bioskop bareng tadi malam, lanjut akun Getrs***


Luna udah go public. Yeey. mudah mudahan langgeng sampai menikah, terang akun lainnya.


Luna Maya diisukan pacaran dengan maxime Bouttier setelah perayaan ulang tahun sang aktor, Terlihat kala itu, ia begitu lengjket ke mantan Prilly tersebut.


Isu Pacaran makin kencang sesuai Luna Maya ditemani  Maxime di konser Yovie Widianto belum lama ini. Keduanya sempat berfoto bareng Anya Geraldine dan Doddy, manajer Bungan Citra Lestari.


Luna Maya dan Maxime melanjutkan kebersamaan setelah konser. Mereka datang ke acara ulang tahun sahabat.


Sebelum isu pacaran berembus, Maxime dua bulan lalu datang dan menjadi tamy untuk konten Youtube Luna Maya. Di situ, ia bahkan mendapat candaan dari eks kekasih Ariel NOAH tersebut terkait jodoh zodiak.


Tidak ada komentar: