Arsenal Menutup Akhir Musim Dengan Kemenangan Telak



Berita Dunia - Arsenal menutup musim 2022/2023 dengan kemenangan telak 5-0 atas Wolverhamton Wanderers. Bukayo Saka merasa ini penutup yang bagus.

Arsenal menjamu Wolves di Emirates Stadium dalam pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (28/5/2023) malam WIB. Granit Xhaka mencetak brace serta empat gol lainnya dicetak oleh Bukayo Saka, Gabriel Jesus, dan Jakub Kiwior.

Meriam London mengakhiri perjalanan di Liga Inggris dengan 84 poin di posisi kedua. Sebelumnya, Arsenal lama di puncak klasmen dan digadang-gadang bisa juara.

Laju Arsenal perlahan menurun dan mampu disalip Manchester City. Gelar juara yang bisa digapai musim ini akhirnya sirnah.

Meski gagal mengangkat trofi di musim ini, Saka merasa Arsenal bisa menutup musim dengan baik. Kemenangan telak ata Wolves membuat fans senang.

Menyelesaikan seperti ini kita bisa meninggalkan fans untuk musim panas dengan cara bahagia, kata Saka seperti dikutip dari BBC.

Ini adalah persaaan campur aduk, Kami kecewa karena tidak berakhir seperti yang kami inginkan, tetapi akan menyenangkan untuk berbagi momen ini dengan fans karena menurut saya mereka bisa bangga dengan kami dan kami juga bisa bangga dengan mereka, Saka menegaskan.


Tidak ada komentar: